Popular Post

Posted by : Unknown 17 Mar 2013

FUTURE
( IND Translet ) 
 

 


Hari ini, sekali lagi, waktu pendek menunjukan jam "7"
Suara bel jam alarm memberitahuku ini pagi

Bangun! Bangun! Bangun! Bangun!

Saya tidak kehilangan hatiku, aku bukan robot
Menangis, tertawa, ku masih ingin menjadi lebih kuat

Melepaskan diri - Bebas lagi! Kehilangan - Coba lagi!
Meskipun hatiku terluka, saya bisa terus hidup
Kita bisa bebas lagi! Suatu hari kita akan terbang jauh!
Aku pasti bisa mengubah masa depan

Jika kamu lelah melihat hutan dari berbagai bangunan
Mari kita berjalan-jalan sebentar! OK?

Berdiri! Berdiri! Berdiri! Berdiri!

Penuh kebisingan, suara saya terganggu
Sebelum saya kehilangan, aku akan pergi ke depan

Aku mencengkeram - Bebas lagi! Lari - Coba lagi
Aku ingin pergi menuju hari esok yang lebih baik
Kita bisa bebas lagi! Segera kami akan terbang jauh!
Aku akan berubah lebih masa depan

Aku benar-benar takut, aku ingin berjalan
Jadi aku berteriak untuk menjadi tenang

Aku mencengkeram - Bebas lagi! Lari - Coba lagi
Aku ingin pergi menuju hari esok yang lebih kuat
Kita bisa bebas lagi! Segera kami akan terbang jauh!
Aku akan berubah lebih masa depan

Ga ada kerjaan :p
Kayanya Tinggal Nyari Chord yang pas buat lagu FUTURE version INDO ini
Inspirasi dari lagu SCANDAL - FUTURE
Buatan Sendiri ^_^

Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -