Popular Post

Posted by : Unknown 29 Mar 2013


2013-03-21 16:18:22

terima kasih!

Tema: MAMI


Empat pertunjukan di tiga negara Asia tour!
Semua orang di setiap negara yang telah datang, terima kasih! !
Itu LIVE yang ketiga kalinya di SINGAPORE dan LIVE yang pertama kalinya di INDONESIA dan THAILAND
Tentu saja ada tempat - tempat yang telah kami kunjungi beberapa kali,  aku sangat senang bahwa ada banyak orang yang menunggu di negara-negara yang baru kami kunjungi♪ Terima kasih 
Meskipun masing-masing cara kalian mengetahui kami berbeda, mencari tahu tentang SCANDAL, menyukai kami, dan datang ke Live... 
Aku begitu tersentuh bahwa ada banyak orang yang mendukung kami. Mereka mencintai bahasa Jepang, Makanan jepang, dan budaya Jepang. Aku senang! Meskipun tidak mungkin tempat yang kita bisa pergi ke waktu dan waktu lagi saya ingin pergi lagi! Tentu saja kita harus mengunjungi negara-negara baru juga ♪ Ada banyak orang yang menunggu, jadi kami harus pergi! Ada juga tempat di Jepang yang belum pernah kami kunjungi, kita tidak bisa berhenti dulu (((o (*゚▽゚*) o))) fufu Meskipun aku pikir ini setiap kali kita pergi ke luar negeri, musik benar-benar bersifat universal. Ini luar biasa! Kami akan terus berjalan dengan senyum, gairah, dan kekuatan bahwa setiap orang telah memberi kita! Kami akan melakukan banyak LIVES tahun ini juga!!(((o (*゚▽゚*) o) )) Ikuti kami ♪ 












foto: 01


Makanan yang kami dapatkan dari masing-masing negara saat ini! Kami juga mendapat hal-hal yang tidak diketahui, aku tak sabar untuk makan merekaー♪ Setiap orang di Indonesia, Singapura, dan Thailand, kita akan bertemu lagi! Terima kasihーーー!! 

MAMI

 2013/03/21 16:18:22

Penerjemah: Ramadanir

Sumber: http://ameblo.jp/scandalblog-4/theme-10047537944.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -