Popular Post

Posted by : Unknown 5 Mar 2013

 
 http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/481700_361566610624448_460882592_n.jpg
 
sumber terjemahan dari situs ini:
http://www.afachan.asia/2013/03/report-scandal-live-at-osaka-jo-hall/?buffer_share=a8a70&utm_source=buffer

SCANDAL Live at OSAKA-JO Hall

SCANDAL akhirnya bisa memenuhi impian mereka untuk tampil di Osaka-Jo Hall pada tanggal 3 bulan 3 tahun 2013. Tempat konser penuh sesak dengan kehadiran 10.000 penonton, yang menjadi saksi dari penampilan berdurasi 2 jam yang sangat impresif dan emosional dari band yang seluruh anggotanya perempuan ini.

Movie Pembuka,
Konser dimulai dengan video pembuka yang menunjukkan sebuah pesawat Luar Angkasa yang mendarat di Osaka dengan pesan, “Inilah tempat yang memiliki energi paling banyak dari seluruh alam semesta!”. Dan kemudian dimulailah konsernya, dengan lagu pembuka dari album pertama mereka, SCANDAL BABY, tirai diturunkan dan para member pun muncul.

Penampilan Solo Rina,
Sepanjang konser, SCANDAL membawa penonton ke dalam perjalanan kenangan bersama mereka, dengan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka sejak debut pada 2008, dimulai dari Space Ranger yang dirilis sebagai Singel Indie. Rina sang drummer juga membuat “wow” para penonton dengan penampilan solonya, membawakan lagu “Koi no Hajimari wa Diet”.

Kata-kata yang Menyentuh Dari Haruna,
Saat jeda MC setelah mereka menampilkan “Harukaze”, Haruna melangkah maju dan berkata,
“Dulu, aku pernah bilang bahwa tampil di Osaka-Jo Hall adalah sebuah impian yang tak akan terwujud. Tetapi sekarang aku berdiri disini, dan aku bisa mempercayai hari ini (dimana impian kami terwujud). Untuk kalian yang mendengarkan SCANDAL, terima kasih! Yang kupikirkan sekarang adalah, masih ada banyak orang yang memiliki impian, dan aku berharap bahwa seluruh impian itu bisa terwujud! Dari sini pun, teruslah dukung kami!”

Tomomi menangis saat mendengarkan ucapan terima kasih dari Haruna tersebut. Mereka kemudian melanjutkan konser dengan lagu “One Piece”, sebuah lagu dari album ke-3 mereka, Baby Action, yang bercerita tentang impian mereka untuk tampil di Osaka-Jo Hall dan sebagai bentuk kebahagiaan karena akhirnya mereka bisa berdiri di panggung impian mereka setelah semua yang mereka lalui.

Akhirnya,
Konser utama di akhiri dengan “Taiyou to Kimi ga Egaku Story”, yang mana setelah para member meninggalkan panggung, panggilan untuk Encore dimulai.
SCANDAL menjawab harapan semua orang dengan muncul kembali dan menampilkan 3 lagu; lagu terbaru mereka untuk mempromosikan Windows 8, “Satisfaction”; kemudian “DOLL”; lalu untuk gebrakan terakhir mereka membawakan “EVERYBODY SAY YEAH!” yang mana para penonton ikut bernyanyi dan diakhiri dengan teriakan dari Haruna, “Ini barulah permulaan! Tolong terus dukung kami!”
10.000 penonton yang hadir menyaksikan konser 20 lagu tersebut, bersama-sama mengiyakan pernyataan Haruna, beberapa dengan air mata yang menetes dan keringat di wajah mereka, menantikan apa yang akan dilakukan SCANDAL di masa depan! Dengan impian yang lain tersebut, konser di Osaka-Jo Hall pun berakhir.

<Setlist>

M01 SCANDAL BABY
M02 スペースレンジャー (SPACE RANGER)
M03 LOVE SURVIVE
MC
M04 星の降る夜に (Hoshi no furu yoru ni)
M05 瞬間センチメンタル (Shunkan Sentimental)
M06 少女S (Shojou S)
M07 太陽スキャンダラス (Scandalous sun)
M08 恋のはじまりはダイエット(Koi no hajimari wa daietto) – Rina Solo
MC
M09 Rock’n Roll
M10 Queens are trumps
M11 カゲロウ (Kagerō, Mayfly)
M12 HARUKAZE
MC
M13 one piece
M14 Welcome home
M15 Very Special
M16 Shining Sun
M17 太陽と君が描くSTORY (Taiyō to kimi ga kaku STORY)
<アンコール – Encore>
MC
M01 サティスファクション (Satifaction)
M02 DOLL
M03 EVERYBODY SAY YEAH!

Thanks to: 
Maxyla Brilian Injian Putra

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -