Popular Post

Posted by : Unknown 22 Jan 2013

MAMI UPDATE 22-01-2013
jam 21-12-39
Rainbow-colored head-san
 Ditwitter saya ada yang bertanya tentang rambut baru saya.
"Apa yang kamu pakai untuk mewarnai rambut?  Apakah kamu memakai kapur? keren?"
Karena saya mendapat balasan begitu banyak seperti itu
Saya mencoba menggunakan kapur rambut!



Ada pelangi dikepalaku(((o(*゚▽゚*)o)))
Ini adalah kapur rambut,
Apakah ada sesuatu yang tidak terlihat baik dengan rambut saya, tapi saya dapat dengan mudah mengubah warna rambut! !Saya mencari pewarna ini dari internet.
Saya hanya membasahi rambut dan di bagian basah diberi kapur warna!
Kemudian cuci dengan sampo, kalau mau menghilangkan warna ini.
Sekarang saya bisa memakai warna yang berbeda setiap hari
!
(((o(*゚▽゚*)o)))Lucu lucu sangat, 

Kali ini,Saya memakai warna  oranye, ungu, zamrud hijau, dan pink.
Warna terbaik menurut saya,
Dan ini akan sangat bagus untuk saya, tidak tahu apa warna yang akan saya pakai berikutnya (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))!
"Saya ingin memakai warna rambut ini hanya satu hari untuk festival budaya!"
Dan "Saya ingin mencobanya pada hari libur!" Saya merekomendasikan hal ini bagi orang-orang!
Setiap orang dapat mencobanya (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Meskipun saya mencoba  mewarnai cuman pada bagian ujung rambut saja, tapi kelihatan tidak bagus.
Dan sebagian mewarnai bagian dalam poni juga lucu (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Aku akan mencoba banyak hal yang berbeda (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
sumber

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -