Popular Post

Posted by : Unknown 7 Feb 2013


Acara Perilisan

Tema: RINA

2013-02-07 23:39:42

Sudah lama sejak kami telah terbangun pada 05:00 untuk pergi ke Osaka.



Itu adalah lokasi TV dekat Osaka Castle Hall.




Kami membagi-bagikan selebaran tulisan tangan di sekitar sini.
Ini nostalgia.





Itu benar-benar dingin dan makeup artist kami meringkuk rambut kami.
Kami kemudian menuju ke Nishinomiya Gardens untuk Shake Hands Tour kami.



Sekitar 2000 orang yang datang.




Aku kaget semua orang di sekitar kami 360 derajat!
Terima kasih telah datang untuk menemui kami dalam dingin!
Aku sangat senang.


Apakah kalian menikmatinya?

Meskipun aku menulis ini hari yang lain,
Karena kita tidak bermain hidup baru dan telah dapat membatasi untuk bertemu langsung pengalaman, aku sangat senang bahwa kami dapat melihat diri energik semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

"Aku akan ke Jo Hall!"
Begitu banyak orang mengatakannya, dan saya punya perasaan bahwa itu akan menjadi hidup yang indah.

Mereka yang tidak bisa datang hari ini,
Aku berharap kita bisa bertemu lagi segera ー.
Aku tak sabar untuk hari itu.

Kami memiliki rekaman TV setelah acara ♩
Liputan acara hari ini akan ditayangkan, jadi periksa lah situs kami untuk rincian nya!

Berhati - hati lah agar tidak masuk angin! Sampai jumpa!

RINA

Sumber: http://www.scandal-heaven.com/t7915-release-event-2013-02-07-rina
http://ameblo.jp/scandalblog-4/theme-10047567779.html

Penerjemah: Ramadanir

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. uh pakai kata2 aku,,bilangin ga ama ku kataknya aku diganti saya,,ga konsisten ne
    promo FB ne ye

    BalasHapus
  2. jiah...
    kan kamu dulu pake kata "saya" trus aku saranin ganti pake "aku"

    biar ga terlalu kaku...

    iya dong,,, masa kamu aja yg suka promo...XD

    BalasHapus

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -