Popular Post

Posted by : Unknown 27 Jan 2013

Lewat.
TEMA:RINA

Kita membuat sebuah video untuk panggung besar.






Terus,






Berjalan Dengan Baik





Sangat baik.






Baiklah.






Kami selesai syuting kurang dari setengah waktu yang kami perkirakan.
Semuanya berjalan lancar.

Setelah itu, kami pergi ke Nakano Sun Plaza untuk sebuah live yang telah kami nanti-nantikan.

TRICERATOPS's TRICERATOPS12Bar"13" special live

Mereka telah melakukan live akustik selama dua tahun di BAR yang berkapasitas 100 orang ,
Dan ini merupakan live encore yang indah.
Live selama dua tahun yang menjadi satu volume.
Ide itu sendiri sangat keren.

Seorang tamu rahasia muncul setiap saat, dan panggung malam ini indah juga.

Aku sangat senang dapat mengalami jenis live seperti iniー.
Sangat menyenangkan.

Sangat keren,
Dan Aku begitu dekat.
Ini adalah pertama kalinya aku melihat live akustik di mana kalian benar-benar bisa menari.

Dimulai dari KAN-san, Masami Yamazaki-san, Kazuya Yoshii-san, Kazumasa Oda-san.

Itu sangat mengagumkan. Dari awal hingga akhir.
Oda-san dan Wada-san terus syuting Love Story wa Totsuzen ni.
Aku sangat suka Tokyo Love Story, dan itu sempurna.
Maksudku, tak ada orang lain yang bisa meniru ini, kan?

Itu begitu indah.
Ahー, Aku senang Aku bisa pergi.
Aku telah mendapat kekuatan untuk melakukan yang terbaik mulai esok.

RINA

2013-01-27 09:22:11


sumber:
http://www.scandal-heaven.com/t7828-passes-by-2013-01-27-rina

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -