Popular Post

Posted by : Unknown 16 Jan 2013

  TOMOMI UPDATE 15-01-2013
jam 01-21-51
Kampung halaman saya.

Happy New Yearー!!!!!

Tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagiku!!!
Saya kembali ke kota kelahiran saya untuk merayakan Tahun Baru
 

Harta Karunku

Pada pagi hari saya bermain di gunung belakang sekolah, yang menghadap ke rumah saya.




Saya pergi dengan teman-teman ke arena skating dan ke taman safari, disana saya membuat kebisingan dengan berteriak seperti anak kecil.







Kelahiran bayi lucu




Teman dan Guru saya




Berfoto bersama teman-teman, memakai telepon genggam (nomor telepon yang tidak berubah)


Saya selalu, dan selalu mengingat begitu banyak kenangan dan saya hampir tidak bisa mengulang kembali kenangan indah itu, bersama mereka kembali.

Yang paling saya ingat di antara mereka adalah, seorang teman yang disebut "Jumbo" karena badannya yang dulu gemuk, tapi sekarang badanya kurus dan dia sekarang berkarir disalah satu band visual kei
Kamu tidak dipanggil si Gemuk lagi

Kau Onishi
Kalian adalah sahabat terbaik sepanjang hidupku.
Cheers. *clink*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -