Popular Post

Posted by : Unknown 9 Jan 2013

MAMI UPDATE 09-01-2013
jam 18-44-10

100% jus apel dan Biggukatsu booming baru-baru ini! ! ! ! !



Harganya sebesar $ 30.
Saya pikir  murah,
Katsu ikan ini terlalu mahal, sementara aku ingin Katsu ikan ini (tertawa)
Namun, aku takut makanan ini tidak sehat!
Tapi ini makanan favorit aku, apalagi kalau digoreng.
Murah atau mahal tidak masalah, tapi Katsu ini berkualitas baik, dan ini adalah  toko yang menyediakan Katsu terbaik dan terbesar.

Katsu terkenal ini sangat enak, tapi tergantung, tapi saya harus menyediakan uang lebih buat beli ini.
Memang  enak! ー titik! 
Saya kecanduan untuk pertama kalinya dalam setahu terakhir saya membeli permen ini, saya sendiri suka permen dari dulu ...
Mengkonsumsi permen berlebihan, tidaklah baik 
Jadi saya, kadang-kadang saja ngemil permen ー. karena saya takut berat badan saya akan bertambah ... ー. Lol    ^_^
 Ssho Biggukatsu mencintai semua orang?
(((O (* ゚ ▽ ゚ *) o))) lol
Kemudian aku pergi ke salon Kireikirei langganan aku

Apakah saya RISEL.xoxo (((O (* ゚ ▽ ゚ *) o))).
Pemutih dan transendensi menjadi perawatan warna yang indah! (((O (* ゚ ▽ ゚ *) o)))  


Warna seperti ini yang paling saya suka saat ini.
Warna ini yang saya pilih! Kakke ~ e ー! (((O (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Saya tidak ingin rambut saya dipotong, karena saya ingin rambut saya tetap seperti ini! !
ー dan saya bersyukur punya rambut seperti ini! ! (; Ω; `)  

RISEL.xoxo.
03-5456-9565
http://s.ameblo.jp/xoxo-hair/

Saya tidak akan ragu dimusim dingin ini dengan rambut ini di Tokyo (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Orang-orang menunggu salju turun (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o))) www

sumber : SCANDAL_BLOG_MAMI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -