Popular Post

Posted by : Unknown 17 Jan 2013

RINA UPDATE 17-01-2013
jam 22-19-35
SMS RH

Kami sudah memulai latihan, untuk jumpa fans klub kami pada tanggal 19.

Saya akhirnya bisa memulai latihan. Ini begitu menyenangkan buat saya.
Saya pikir, saya mampu membuat para fans MANIA SCANDAL senang , saya berfikir begitu.
Saya ingin bertemu semua orang segera.
   
Kami telah selesai membuat jaket buat fans MANIA.



Selama ini kami sibuk membuat desain jaket ini.


Ini desain asli dengan warna yang sama dengan bahannya.
Saya memakai ukuran L dalam foto.
Sementara jaket yang saya pakai ini sedikit lebih besar dan longgar.


Ada juga warna abu-abu yang banyak suka dengan desain lebih sederhana.


Saya bisa memakai jaket ini buat pergi kemana-mana,
Dan ini hangat jadi saya pikir, fans akan tetap hangat saat pergi keluar. 
Saya memakai ukuran S di foto ini. 
Saya terlihat lucu, sebelum membuka penutup kepala.


Kalian yang ingin membeli baju ini, silahkan datang ke toko kami.


sumber 
Follow Twitter Admin
Klik 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -