Popular Post

Posted by : Unknown 13 Jan 2013

HARUNA UPDATE 13-01-2013
jam 18-45-44

tsu Duffy chan
Haruna

Itu adalah akhir, Selamat Tahun Baru everyone!

\ Yay (^ o ^) /
Ini adalah tahun baru.
Hal baru juga tahun ini, terima kasih.

Saya akan melupakan tahun lalu, Tahun Baru , karena saya terlalu banyak membuang waktu.

RINA menutup acara terakhir yang kutulis, Disney Sea.

Saya suka Disney juga.
Dulu waktu saya kecil, saya suka dengan film Disney.
Karena saya ingin mengenang kembali, menonton DVD kesukaan saya.

Kemarin, saya berada di "Lady and the Tramp" favorit saya.
Saya ingin anjing betina.



Selamat datang di rumah saya.
Saya juga teringat masa lalu dirumah ini, rumah penuh dengan boneka beruang-chan.
Saya merindukan Duffy chan ( boneka beruang ), dan saya ingin tidur bersama lagi dengan Duffy chan seperti dulu.

Silahkan masuk

sumber : http://ameblo.jp/scandalblog-4/


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -