Popular Post

Posted by : Unknown 9 Jan 2013

RINA UPDATE 09-01-2013
jam 23-11-56 
ENCORE

Pertemuan dengan staf sementara aku makan malam di Nakameguro.
Pergi tanpa sesuatu yang terlalu berlebihan dan aku ingin bekerja sesegera mungkin.
'Ve Berkunjung dan memberi salam di Tahun Baru, semua staf di kantor telah melakukan pertemuan.
Terima kasih untuk tahun ini. Dan terima kasih buat para fans SCANDAL.







  
Di 2013,aku belum siap. Tapi aku memiliki semua waktu. untuk mempersiapkannya.
Waktu terus berjalan, sayapun menjadi sedikit stress, jadi aku bersama teman-teman SCANDAL sampai musim semi tahun depan akan bersemangat terus.
Tapi aku sedikit ragu dengan album ini, begitu juga dengan teman-teman.tapi  Ya, ♩ Fun

Kalau dipikir-pikir , diumumkan hari ini,
"ENCORE SHOW" rilis acara peluncuran 2/6.

SCANDAL "Shake Hands Tour" "ENCORE"

Aku ingin melakukannya dengan baik di depan aula kastil.
Aku ingin berbicara dengan semua orang bahkan dengan orang terdekatku, aku ingin tahu,apakah banyak yang mencintaiku.


Kali ini,

Grand Stage Square Plaza Ruefer Lazona Kawasaki, Kanagawa @ 18:00 (Rabu) 2/6

2/7 Gardens · 4F Sky Garden @ Hankyu Nishinomiya, Hyogo, 18:00 (Thu)

Kuadrat dari galaksi 21 • • Nagoya Oasis @ 14:00 (Sabtu) 2/9

Aku akan mencoba untuk menyenangkan semua orang.

Kau datang untuk bertemu kami ?



sumber : SCANDAL_blogRINA  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -