Popular Post

Posted by : Unknown 31 Jan 2013

RINA UPDATE 31-01-2013
jam 23-36-46

pemeliharaan


Sudah lama saya ingin pergi untuk pijat  

Agar badan terasa sehat.

Bahkan di rumah saya tidak dapat melakukan peregangan sebanyak yang saya bisa.
Saya tidak ingin badan ini menjadi lemah untuk pekerjaan 10 tahun yang akan datang.

Baru saja saya telah berbicara tentang itu dengan anggota lain, agar semua tahu.


Memulai debut dengan seragam sekolah,
Meninggalkan citra yang kuat, dan tampaknya ada kesan yang selalu  kita yaitu menjadi remaja,
tapi sekarang kami menjadi orang dewasa biasa. Lol.
Dan sekitar 30 tahun,
Nah, saya ingin mengenakan seragam seperti dulu, sekali lagi.

Tapi, ada majalah yang saya baca beberapa waktu lalu mengatakan bahwa sekarang penampilan saya berubah dibandingkan dengan penampilan saya yang dulu,
dan ada banyak orang saya bertemu dengan saya untuk pertama kalinya yang mengatakan juga ketika kami mengubah gaya rambut,
namun sebaliknya, mereka tidak tahu kami selalu bersama setiap-hari.

Menarik, dan saya sangat senang.

Nah, sangat mudah untuk mengatakan hal-hal seperti itu sekalipun, tapi saya pikir orang yang menikmati semuanya akan menjadi orang besar. Saya suka orang-orang yang dapat menikmati perubahan tersebut.


Apa yang akan terjadi di tahun ini?
Apakah ada sesuatu yang ingin kalian ubah?
Untuk saat ini, sekarang saya meluruskan poni saya. Saya pikir dalam 3 bulan itu akan terlihat bagus.


Saya merapikan isi di kulkas.
 Saya suka nasi goreng

sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -