Popular Post

Posted by : Unknown 29 Jan 2013

RINA UPDATE 29-01-2013
jam 19-15-32

mix

Mengingat kembali studio.
Tahun ini kami terus bersemangat untuk menciptakan hal-hal yang baru.
 
Kami telah berbicara berbagai hal. Mengingat masa lalu , kami benar-benar telah menjalani hidup bersama-sama dengan seniman dari berbagai genre .

Setiap seniman memiliki cara mereka sendiri tentang bagaimana band mereka terlihat atau bagaimana band mereka ingin menunjukkan daya tariknya, dan kami juga melakukan juga.

Saya ingin  orang-orang dapat menerima kami dengan senang .
Dulu dimulai dari grup idol dan hari berikutnya dengan band rock itu sangat menyenangkan,
Dan itu semua menjadi semangat hidup, ditambah tergantung pada diri kita sendiri.

Ada musik yang tak terhitung jumlahnya dan gaya hidup, dan gaya kami yang melompat dan itu terasa baik.

Acara yang kami sponsori seperti "Band Yaro!", Sambil berpikir tentang orang-orang tentang ini, kami juga bertanya-tanya, "Apakah penonton menikmati ini juga?" Kami ingin akrab dengan semua orang.
 
"SCANDAL for. Footwork ultra-light"
Sepertinya banyak dari staf kami mengatakan itu.
Itu membuat saya senang.

Bagaimanapun, aku mencintai hidup ini. 
Saya tidak akan mengerti jika saya tidak dapat melihat kehidupan orang lain.

Saya berharap kami bisa diundang untuk acara apapun tahun ini juga! haha
sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -