Popular Post

Posted by : Unknown 9 Jan 2013

MAMI UPDATE 08-01-2013
jam 18-22-37 
Kita!
ー Saya masih hidup! ←  
Ditahun yang baru ini

Pulanglah, saya pergi dengan keluarga saya ke Komeda
Komeda Komeda biasa makan di Nagoya, tetapi saya juga telah mampir ke Tokyo!
Masyarakat lokal berkembang pesat atau ada orang yang sedang menikmati tahun terakhir di universitas atau memiliki anak yang juga menikah. Kedengarannya baik juga untukku.
Itu sangat bermanfaat di masa depan nanti, oleh beberapa teman yang mendengarkan pembicaraan itu, sangat bersemangat mendengar tentang pekerjaan saya.
 

Aku mencoba  pergi keluar untuk bermain instrumen Shimamura di Nagoya PARCO (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Dulu saya berlatih waktu sekolah dulu, berlatih di studio dengan teman-teman dan senior,
Entah bagaimana saya dulu belajar bermain gitar,mulai dari gitar akustik,gitar listrik, bahkan sampai ditambah efeknya segala. 

Orang-orang bilang, saya adalah si genius gitar (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o))), sayapun bertanya-tanya kepada diri saya sendiri, apa benar saya pemain gitar sehebat kata orang, orang itu. Saya merasa ragu akan pendapat orang-orang, tapi saya akan menjaga kepercayaan fans kami. Ditahun 2013 ini saya akan menjadi lebih baik lagi. Dan  saya berterima kasih kepada semua fans SCANDAL. Mari kita berharap tahun ini , akan menjadi tahun yang baik,bagi kami.


sumber ; SCANDAL_BLOG_MAMI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -