Popular Post

Posted by : Unknown 16 Jan 2013

RINA UPDATE 14-01-2013
jam 23-00-01
Selamat!

Setiap orang  pasti umurnya akan bertambah , selamat!
Meskipun saya yakin itu sulit dengan bertambahnya usia dimusim dingin ini,
Apakah kalian senang dengan bertambahnya usia?
Setelah itu, apakah kalian bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kalian sayangi
Apakah kalian mengucapkan terima kasih kepada keluarga kalian, yang telah menyayangi kalian?
Dari tahun lalu, saya berharap lebih baik, dan satu tahun telah berlalu begitu cepat
Apa yang ada di sekitar saya dan keadaan saya telah berubah tepat di depan mata saya. Setiap hari ada hal yang tidak terduga terjadi , tapi saya tidak tau apa yang terjadi selanjutnya.
Dari sini, saya akan berusaha menjadi wanita dewasa dengan lebih baik dari sebelumnya. Saya akan menjadi wanita yang bisa memahami perasaan orang yang sayang kepada saya.
Sehingga saya tidak melupakan masa lalu, saya akan menjadi orang yang bisa menjaga kepercayaan yang diberikan kepada saya.
Membuat hidup saya lebih baik lagi.
Bonus
Saya di iklan katalog Pearl.  


Ada foto, ada perbincangan dengan drumer senpai tentang peralatan dan hal-hal lain, jadi silahkan datang ke  toko musik lokal saya  

Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -