Popular Post

Posted by : Unknown 13 Jan 2013

RINA UPDATE 12-01-2013
jam 23-56-30
Ketika mimpi jadi kenyataan

Berjanji untuk pergi ke Disney Sea.




Saya pergi bersama dengan Haruna dan Tomomi
MAMI seperti yang telah merencanakan hari ini. aduh


Kami berempat adalah orang-orang yang beruntung. 


Pertama-tama, saya makan nasi,
  
Saya sangat suka mainan dan saya punya Toy Story! 

 Favorit saya, pak kentang, soalnya lucu sih

 Saya pergi ke kafe, untuk menghangatkan badan,karena udara diluar terlalu dingin buatku,


 Center of the Earth.
Saya pertama kalinya kesini!
menakjubkan ketika saya masuk, tempatnya sedikit gelap


saya takut ... ('`


 Saya membeli churros, yang terakhir kami lakukan naik Terror of Tower.

Semua teman-teman SCANDAL naik dengan muka ketakutan, dan beberapa dari kami teriak ketakutan.
Saya ingin naik tapi takut.
Saya benar-benar penakut dari yang lainnya. Ketakutan seperti orang gila.
Saya tidak ingin sebenarnya tapi teman-teman memaksaku untuk naik.

Terlalu menakutkan atau menyenangkan.
sumber :   http://ameblo.jp/scandalblog-4

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -