Popular Post

Posted by : Unknown 21 Jan 2013

RINA UPDATE 21-01-2013
jam 21-30-00
 

STYLE

 Selamat malam
Entah bagaimana masih ada salju yang tersisa di Tokyo.
Ini tidak biasa menumpuk sebanyak ini.
Aku ingin tahu apakah ditempat lain sama.

Sepertinya akan turun salju lagi mulai malam ini, jadi berhati-hati!

Hari ini kami melakukan siaran didua TV, pemotretan dan wawancara untuk sebuah majalah fashion.
Kemudian, kami melakukan rekaman buat keperluaan tur di luar negeri, 
Saya juga mencatat atau merekam berbagai kegiatan di SCANDAL FANS CLUB
Itu sangat menyenangkan buatku.
Waktu benar-benar berlalu dengan cepat.
Bulan ini akan berakhir menyenangkan.
Ini akan menjadi bulan tersibuk kami.
Saya ingin membuat lagu-lagu baru.
*bonus*

Ini salah satu jaket kulit koleksi saya,
Keren dan lucu. Favorit saya.  

Gaya rambut baru saya seperti sayap burung yang melengkung.
Saya ingin semua orang melihat rambut saya ini disaat peluncuran album.

sumber


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -