Popular Post

Posted by : Unknown 27 Jan 2013

RINA UPDATE 27-01-2013
jam 23-55-20
TV→cafe

Hari ini, kami rekaman untuk "Ongaku Kaihouku", musik TVK yang ditujukan untuk umum.
Untuk semua orang yang berkumpul untuk kami dalam cuaca dingin, terima kasih 
saya bertanya-tanya! apakah kalian semua bersenang-senang.
 
Ketika saya melihat kebelakang dan saya bisa mendengarkan pembicaraan orang-orang yang membicarakan tentang masa depan. Buk-Buk.
Ini waktunya Ongaku Kaihouku ke-3, dan itu adalah acara yang paling saya suka.
Yang menjadi MCnya adalah Matsumoto Sou dari GOING UNDER GROUND dan Sugiyama Natsumi, Splendid.
Mereka menghargai setiap perjalanan band kami.
Setiap kali kami menceritakan kisah kami, kami merasa begitu senang. Saya pikir kami hanya orang biasa sebelum menjadi orang besar. 
Saya akan senang untuk menceritakan perjalanan band kami pada mereka.
Setelah itu berakhir, saya pun pulang, dan tidak disangka bertemu dengan teman lama.
Sudah setahun saya pikir.
Mereka telah berubah banyak.
Setiap hari saya berharap bisa bertemu dengan mereka.
Berbagai hal terjadi pada diri kami masing-masing, tapi saya harap itu akan menjadi kebahagiaan semua orang.


Beberapa jam lagi, tengah malam

sumber
   

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -