Popular Post

Posted by : Unknown 27 Jan 2013

RINA UPDATE 27-01-2013
jam 09-22-11
, Lewat.
Kami membuat video untuk itu panggung besar.
 terus,
Berjalan dengan baik.
Sangat baik.

Baiklah.
Kami menyelesaikan syuting lebih cepat dari yang diperkirakan.
Semuanya akan baik.

Setelah itu, kami pergi ke Nakano Sun Plaza untuk melihat tempat konser kami.

TRICERATOPS's TRICERATOPS12Bar"13" special live


Mereka telah menset selama dua tahun di BAR hanya berkapasitas 100 orang,
Dan itu adalah Encore hidup yang indah.
Dua tahun hidup diabadikan dalam 1 buku.
Ide itu sendiri benar-benar keren.
  
Seorang tamu rahasia muncul setiap kali kami kesini, dan itu adalah panggung malam sangat indah.
Saya sangat senang telah menjalani hidup semacam ini.
Itu sangat menyenangkan.
Itu sangat keren,
Dan saya mendapat pengalaman yang tak terlupakan
Ini adalah pertama kalinya saya merasakan hidup ini begitu menyenangkan dan tak terlupakan.
 Mulai dari KAN-san, Masami Yamazaki-san, Kazuya Yoshii-san, Kazumasa Oda-san.

Itu sangat mengagumkan. Dari awal sampai akhir.
Oda-san dan Wada-san ditembak melalui Love Story wa Totsuzen ni.
Aku benar-benar mencintai Tokyo Love Story, dan itu sempurna.
Maksudku, tidak ada orang lain bisa meniru ini, kan?
Itu begitu indah.
Ah , saya senang saya bisa pergi.
Saya sudah menerima pekerjaan  yang akan dimulai besok, semoga ini yang terbaik.
sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -