Popular Post

Posted by : Unknown 16 Jan 2013

RINA UPDATE 16-01-2013
jam 14-56-16
 Memulai pekerjaan,

Kegiatan kami akhirnya dimulai! Yay !
Saya berharap kami bisa menyelesaikannya lebih awal dari jadwal !
 Kami berangkat dari kota asal kami, Osaka.
Di Shinkansen, seorang pria tua yang seumuran dengan kakek saya menghampiri kami dan berkata,
"SCANDAL, ya? Saya selalu melihat kalian di TV. Lakukan yang terbaik! "Saya sangat senang ketika kakek berkata seperti itu.
Tampaknya kakek itu tahu mengenai kami melalui Ryudo Uzaki-san.
Ini luar biasa. Fantastis.



Kemudian kami pergi ke station radio tercinta FM Osaka.
Itu penampilan kami yang ke 7!
Lagu-lagu kami dan suara akan diputar terus di station radio tersebut.
Dimulai
dari Jo Hall akhir bulan ini kami memulai asia tur, dan sampai bulan Maret.
Saya benar-benar senang.



Saya merasakan momentum yang luar biasa dari seluruh kota dan orang-orang menantikan konser kami.
Awalnya hanya mimpi dari 4 orang, yang melibatkan kita masing-masing.
 Inilah bagaimana perasaan kami yang sebenarnya, kami senang bisa kembali lagi , meski kami sedikit ragu.
 Tidak peduli apa yang akan terjadi, kami akan selalu melakukan yang terbaik buat para penggemar kami!
Kemudian, kami menuju ke MBS untuk 2 rekaman TV. Kami membicarakan mengenai tur kami . 
Seperti yang saya pikir, jika setiap hari tidak dijalani dengan senang seperti ini,
Hidup ini tidak akan bahagia.



Apakah salju masih turun di Tokyo?
Berhati-hatilah.
Hari ini kita memiliki live performance pada MBS "Chichin Puipui" !
Saya sangat senang, karena saya selalu menonton acara ini sejak saya masih kecil.


Setelah itu,
18:20 ~ 18:40 FM OSAKA

Karena kami akan live performance di "COASTER MUSIC",
 Ikuti terus kegiatan kami


Sumber
Twitter Admin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -