Popular Post

Posted by : Unknown 26 Jan 2013

RINA UPDATE 25-01-2013
jam 23-51-12
Kosong, penuh, malam pendek

Setiap kali diisi, tetap saja kosong seperti ini
Tapi ada  film yang berisi kata-kata seperti itu,
Tapi, untuk beberapa alasan, saya mengerti, meskipun masih ragu dengan ungkapan itu.

Seperti pagi yang datang, menit demi menit dan apa yang dikerjakan selalu selesai tetapi pekerjaan barupun menunggu.

Hari ini kami memiliki sedikit kegiatan.
Kami hanya mengunjungi beberapa station TV dan majalah.

Itu buat reuni dengan beberapa orang tertentu.

Waktu tampaknya cepat berlalu ketika kami membicara tentang band.
Sementara kepala saya sedikit pusing,
Saya memberitahu beberapa orang tentang pembicaraan hari ini, sebuah suara bergema di jantung seperti halnya menjadi kata-kata indah, dan memberitahu ke seseorang di kota lain yang tidak diketahui.

Saya suka wawancara.

Aku selalu ingin menjadi seorang pewawancara. Mungkin suatu hari nanti saya akan mencobanya.
Hari ini saya terlalu lelah.

Saya tidak biasanya tidur seperti ini.
 
Oyasuminasai
zZzZzZ

sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -