Popular Post

Posted by : Unknown 1 Feb 2013

RINA UPDATE 01-02-2013
jam 23-56-46
 Gemerlap,

Hari ini kami pergi ke studio rekaman.
Entah bagaimana, kami hanya membuat lagu yang sangat keren. hehehe

Di malam hari, aku pergi ke salon kecantikan 'Risel' di Shibuya.
Perawatan rambut +
Mengganti warna kuku saya.
Cahaya pernak-pernik kuning lucu.
Kali ini saya menggunakan warna putih pada kuku X kuning.

Sepertinya besok akan menjadi hangat. 

Saya ingin tahu apakah musim semi akan datang lebih awal ..


Nah, itu cepat.
Sekarang sudah Februari.
Awal musim.
Kesempatan untuk menjadi apa yang saya inginkan.


Besok adalah penampilan LIVE 14:30~J-WAVE SATURDAY SONICにRINA×HARUNA
Bagi mereka yang bisa hadir, silahkan  datang dan lihat kami.


sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -