Popular Post

Posted by : Unknown 23 Feb 2013

  TOMOMI UPDATE 23-02-2013
jam 01-51-19
TEPAT SEBELUMNYA

 Timo


Akhir-akhir ini, tidak peduli apa yang saya lakukan, saya hanya memikirkan tanggal 3/3

Ketika kalian memotong pembuluh darah yang mengarah ke jantung, jantung terisolasi berjalan sekitar seluruh tubuh kalian, itulah yang saya rasakan saat ini.

Hanya saja sebelum mimpi pertama kami menjadi kenyataan.



Aku pergi tanpa menyadari ternyata saya belum mandi dan kuku saya terlihat kotor, dan kemudian aku buru-buru melompat ke tempat tidur sebelum kedinginan.

Ketika kalian mengulangi kejadian dulu, seperti mendapat hadiah berkali-kali.
Aku mendatangi tempat sekitar taman penuh dengan pohon sakura.

Sumber
Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -