Popular Post

Posted by : Unknown 6 Feb 2013

RINA UPDATE 06-02-2013
jam 18-40-15
ENCORE SHOW release!

Kapan kalian

Pack di

Semuanya sampai sekarang

sesuatu yang baru

adalah

Lahir.
 Meskipun hari ini kami ada jadwal on-air diradio, 
Saya akan pulang dan mendengarkan sendiri. Apakah kalian mendengarkan juga?
Sementara ada beberapa yang saya pikirkan.
Saya sedang memikirkan dan merasakan berbagai macam hal.
Enam tahun telah berlalu sejak band kami terbentuk dan pertama kalinya kami mengambil instrumen, dan lagu-lagu yang kami sukai telah benar-benar meningkat.
 
Osaka-Jo Hall mimpi kami tepat di depan mata kami,
Dan saya senang kami sudah terbiasa dengan perasaan seperti ini.
Saya senang kami dapat merilis CD ini hari ini. Terima kasih!
 Mereka yang memiliki single kami,
Apakah kalian merasakan ada yang berbeda dari lagu yang kami bawakan dulu?
Ini adalah kinerja dan lagu dari dulu.

Tapi ini seperti kehidupan band kami,
Ini masih tahap pertama.
Kami akan tanpa henti terus berkembang, dan saya ingin melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan, dan apa yang diminta dari semua orang.
Tidak peduli apa yang kurang, tidak apa-apa.


Kami adalah 4 orang yang ingin selalu bersama-sama.
sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -