Popular Post

Posted by : Unknown 1 Feb 2013

MAMI UPDATE 02-02-2013
jam 01-27-01
Modern
Akhir-akhir ini, di twitter, banyak yang bertanya kepada saya, apa yang dimaksud modern-yaki?
Mereka melihat tweet dari teman saya mengundang saya untuk 'Mari kita modern-yaki!'


Saya orang pertama yang memakan modern-yaki!
Apa ini? Ini deliciouss
Menggerutu yaki soba lezat seperti!
Pada dasarnya, saya suka hal-hal yang berasal adri tepung.
Seperti teppanyaki, saya benar-benar menyukainya
Tentu saja, saya cinta okonomiyaki juga (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Pada awalnya saya tidak tahu tentang modern yaki
Tapi ketika saya merasakannya, saya terkejut!
Apakah semua orang dari Kansai sering membuat?
Saya akan mencoba untuk membuatnya di rumah (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Saya bahkan tidak tahu cara membuat takoyaki yang enak, saya tidak tahu apakah saya bisa membuatnya?
Tapi aku orang yang suka memasak (; 'Д `) lol
Dan takoyaki diletakkan pada tempat makanan bebrbentuk kapal yang saya rubah menjadi monjayaki .. Lol
Mengapa ーーー (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Fufufu (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Hmm, dengan mayones dan saus akan ku tambahkan, kurasa.


sumber


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -