Popular Post

Posted by : Unknown 18 Feb 2013

RINA UPDATE 18-02-2013
jam 22-07-56

Mulai
 
Hari pertama latihan bersama teman-teman SCANDAL lainnya.
Di Tokyo sekarang lagi hujan.
Ini adalah petanda yang sangat baik.
Kecemasan bukan salah satu masalah bagi band kami.
Daftar set yang agak gelap, membuat aku agak takut tapi teman-teman malah senang. Mereka menikmatinya dengan santai.

Aku jua berusaha benar-benar menikmatinya.

 

Baru saja menyadari teman-teman juga ada disini.
Dan wawancara di TV telah ditetapkan,
Dan esok akan banyak orang yang meliha kami di TV, karena wawancara kami disiarkan secara langsung.

Saya merasa bahwa lingkungan yang ramai lebih menyenangkan, mungkin aku akan tinggal sampai saat ini dan seterusnya.
Tapi dari sini sendiri.

Semua orang, silahkan tiba di tempat latihan kami dengan santai dan menyenangkan.
Beberapa hari sebelum acata itu dilakukan, meski agak sulit untuk mengontrol penonton yang terlalu banyak.
Silakan menghadapi kenyataan yang  MIX baik ataupun buruk.

Diperbolehkan untuk memulihkan dan membuang pikiran yang negatif dan perasaan tidak menyenangkan, untuk ini akan menghabiskan sepanjang malam seperti mimpi yang nyata.

Kami juga akan bekerja keras.


※Bonus

Makanan sama seperti kemarin.
Aku ingin Hamburger hari.

1 kali latihan per-hari adalah hidup yang teratur.
setiap hari bahagia 
Ingatkan diri kalian bahwa menyenangkan bagi kami bersama-sama (' `) .
 
Sumber
Penerjemah
Add me

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -