Popular Post

Posted by : Unknown 6 Feb 2013

TOMOMI UPDATE 06-02-2013
jam 00-00-16


ENCORE SHOW.
Timo

Saya meninggalkan telepon saya di rumah dan bosan dari kemarin.

Itu karena aku benar-benar orang modern.




Kami berkeliling ke toko-toko CD di Tokyo

Meskipun kami mengunjungi tempat penjualan, saya senang bahwa ada fans yang menyambut kami.

Apakah kalian sudah mendapatkan album ENCORE SHOW?

Bagian penting dari kami sebenarnya dalam hal ini.

Silakan check it out sebelum Osaka-Jo Hall.




ENCORE SHOW, Haruna dan saya akan mengubah penampilan bersama di J-WAVE "HELLO WORLD".

Setiap orang yang mendengarkan, terima kasih sudah menunggu.

Saya senang saya bisa berbicara dengan DJ TARO-san tentang film "ted".

Tentu saja kami berada di sana untuk promosi album, tapi saya ingin mempromosikan yang lebih sedikit untuk "ted".

"Ted" mengagumkan.

Meskipun itu adalah pekerjaan penuh kontroversial.

Saya merekomendasikan hal ini.



dan,

Acara yang direncanakan hari ini di Lazona Kawasaki, Shake hands Tour "ENCORE," ditunda karena salju tebal.

Ini sangat disayangkan, kami benar-benar menantikan untuk itu.

Setiap orang yang menantikan jadwal perilisan besok, aku minta maaf.

Ketika kami atur ulang, itu akan berada di rumah kami.

Aku tak sabar untuk melihat semua orang.

Jangan sampai kedinginan,


sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -