Popular Post

Posted by : Unknown 10 Feb 2013

MAMI UPDATE 10-02-2013
jam 23-24-05

Apakah Seperti Kemarin
 Nagoya Handshake Tour !!
Terima kasih sudah mau berkumpul dengan kami di Oasis 21!
Rumah saya di kota Nagoya!
Semua orang mengatakan kepada saya, "Welcome Home", saya sangat senang (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))!
Aku makan * tenmusu dalam sesi jabat tangan ......

Ini adalah pertama kalinya saya melihat orang-orang begitu banyak berkumpul di ーーー Oasis!
((((; ゚ Д ゚)))))))
Menakjubkan ((((; ゚ Д ゚)))))))
Melihat semua orang menunggu kami,
Sejujurnya, aku terkejut. lol
Terima kasih banyak!
Terima kasih (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Tangan dingin saya menerima kehangatan dari orang (; ω; `)
Saya juga menikmati acara sesi tanya-jawab!
Saya ingin berpartisipasi pro-aktif, sehingga semua orang tidak akan berpikir bahwa kami band 3-piece
Tapi, saya juga merasakan cinta dari tempat di mana kalian bisa mengatakan hal seperti itu di depan publik

Setelah acara jabat tangan, tampaknya ada acara maskot lokal,
Dan mereka ada di sini di tempat parkir!
Tabo-kun, Inappi, Wataru! lol
 Dan mereka memegang instrumen
Lucuuu wwww


Semua orang, terima kasih banyak untuk datang dan melihat kami
sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -