Popular Post

Posted by : Unknown 2 Feb 2013

RINA UPDATE 02-02-2013
jam 20-43-36
Saat mengemudi,
Saya dan Haruna menuju station radio.
Setiap kali kami pergi ke J-WAVE selalu membeli sesuatu.
 Saya memilih steamer karamel.
Saya suka Starbucks.


Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan kami di radio!
Jadi apa yang Anda pikirkan tentang musik saat mengemudi?
Saya kira Anda memilih musik yang penuh dengan kegembiraan dan rasa semangat tinggi.
Lagu yang dipilih feminin. Seperti yang diharapkan.


Pokoknya, saya lebih memilih Drive My Car / The Beatles Hey! You / YUKI Merihari Tori / Tamio Okuda.!



Yah, maksudku,
Ini benar-benar bagus untuk mendengar lagu-lagu di album ENCORE SHOW saat mengemudi.
Saya harap Anda dapat mendengarkannya segera.
Kami juga sering mendengarkan selama kami menjalani kegiatan lain.

Saya benar-benar suka mengemudi. Saya suka mobil.


Setelah itu, kami punya janji untuk wawancara majalah.

Kami mengalami kemajuan lebih baik dan membuat berbagai pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat selesai,
Jadi kami merasa senang.
Saya ingin tetap seperti ini.


Bonus

 Mau dipakai tapi belum sempat disetrika.

sumber
  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -