Popular Post

Posted by : Unknown 23 Feb 2013

RINA UPDATE 22-02-2013
jam 23-58-18
 

SEKARANG,
 
Aku baik-baik saja. Hari ini, kami juga menghabiskan sepanjang hari untuk berlatih.
 
 
Aku mengenakan sepatu yang sama dari kemarin.
 
 
 Mixer adalah salah satu merek baru yang kami dapatkan.
 
 
Semua anggota dan staf berada dalam kondisi yang baik.
 

Dan saya ingin mengingatkan,
Untuk Jo-Hall tiket tambahan, hanya pada tahap sisi kursi yang masih tersedia dalam penjualan, dan tampaknya hanya ada sedikit di bagian kiri.
Sejak saat ini yang pertama datang, pertama juga dilayani dan itu akan selesai dengan sangat cepat, bagi mereka yang ingin datang, silakan buru-buru dan mendapatkannya Kami akan menunggu.


Hari ini, entah bagaimana kami mencoba untuk menyelesaikan latihan ini dari awal sampai akhir.
Tapi tetap saja, rasanya lelah.
Pokoknya, banyak hal yang harus dihafal.
Yah, aku akan melakukan yang terbaik.

 
Apa ini akan menjadi malam yang panjang.


Menantikan hari yang hanya terjadi sekali seumur hidup kami.


Apa yang saya bicarakan?
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sampai harinya, sampai saat itu.


Bonus


Dan saya tidak tahu,


Ada stiker yang aneh disini. *
Memalukan.

Sumber
Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -