Popular Post

Posted by : Unknown 15 Feb 2013

RINA UPDATE 13-02-2013
jam 23-37-30
 
Happy Valentines

Hari ini kami semua hadir bersama-sama di satu tempat.
Sepertinya tahun ini akan ada banyak berita besar untuk semua orang.
Dan kerahasiaan menumpuk lebih banyak dan lebih


kemudian,
Tahun ini kami juga bertukar permen buatan tangan kami
 Ini kebiasaan kami setiap tahun.
Karena tahun ini kami tidak memiliki cukup waktu untuk itu, jadi saya bertanya-tanya akankah kami bisa seperti ini lagi?
Yah, meskipun aku bilang begitu, tapi entah bagaimana kami berusaha keras untuk mewujudkannya. lol
Setiap orang membuat permen dengan bentuk lucu dan juga lezat!
Saya sangat senang, terima kasih!
Namun, dari tahun ke tahun waktu kami untuk bertukar permen telah dipersingkat.
Dan dibutuhkan sekitar 10 detik bagi saya untuk selesai, setelah saya turun dari mobil langsung melanjutkan pekerjaan saat ini. Entah bagaimana aku merasa band kami ini butuh waktu istirahat.
Saya bertanya-tanya bagaimana dengan tahun depan (' `)


Apakah kalian memiliki hari yang indah juga?
Memaksimalkan rasa cinta kalian terhadap orang sekitar, sehingga kalian dapat memiliki kebahagiaan tiap hari.
 
Hari ini BGM

Bitter Chocolate ( ビターチョコレート ) /SCANDAL
 
Sumber
Diterjemah 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -