Popular Post

Posted by : Unknown 4 Feb 2013

RINA UPDATE 04-02-2013
jam 23-36-23
Alami ,


Hari ini saya cuman ada kegiatan pemotretan saja.
Dan ini adalah saat menunggu sesi foto-.
 Ini teman saya.
Hina, teman dekat saya.
 Saya melihat ke depan dan ini sesi pemotretan terakhir.
Kali ini saya memakai warna rambut alami
Saya mencoba rambut diberi blecing, tapi hanya ujung rambut saja yang terlihat mengkilap, memberi saya sensasi yang enak dilihat dan terlihat baik.

 Seperti yang saya pikirkan setipa hari, saya mennyukai keduanya dari fashion dan make-up, sama seperti  saya sangat menyukai musik!. 
Saya sangat bersyukur karena seorang gadis seperti saya mempunyai teman-teman baik.
Dan saya tumbuh dengan teman-teman yang baik, sehingga menjadi gadis yang baik juga.
Selamat Malam

sumber 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -