Popular Post

Posted by : Unknown 23 Feb 2013

RINA UPDATE 22-02-2013
jam 20-39-13
 
Dengan Tangan Ini,
 
Hari k-5 dari latihan sebelumnya.
 
  
Kami berkumpul lagi dan ini lebih dari kemarin.
 
 
Kami latihan meski energi naik dan turun dan perubahan yang kami buat tiap harinya.
Kekuatan fisik, pikiran, kemenangan atau kekalahan.
 
 
  Saya bertanya-tanya apakah semua orang juga menunggu kami dengan penuh semangat.
Jadi, kami hanya melakukan yang terbaik untuk sekolah, pekerjaan, atau tugas-tugas rumah!
 
 
 
MAMI memiliki konvensi chocobat nya juga.
 
 
Kantung ini terlihat sangat lucu dan saya selalu membawa ini tiap pergi keluar.

Kalau begitu, saya juga akan melakukan yang terbaik besok!
Meskipun saya tidak dapat mengubah artikel yang saya tulis selama periode latihan,
tapi terima kasih telah mengecheck/mengikuti blog saya tiap hari.

Ini rutinitas harian saya untuk membaca komentar sebelum saya tidur.
Saya sangat senang.
 
Sumber
Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -