Popular Post

Posted by : Unknown 8 Feb 2013

Terima kasih, Osaka!
 2013-02-08 19:38:19
Tema: RINA
Aku di Osaka hari ini.




Aku senang di pagi hari ini staf kami memberi kami rotiー ♩
Seperti biasa aku suka roti yang dipanggang.



Kita rekaman dari pagi, dan setelah itu kita pergi ke Tower Record

 


Kita menerima papan pesan yang dipasang di toko Chayamachi NU.

 

kepada semua orang yang telah menulis di atasnya! Terima kasih
Aku sangat kaget karena tiba-tiba itu benar-benar besar.


 

Ternyata ini benar - benar menjadi kekuatan kita. Kita akan bekerja keras setiap hari di atasnya.  

 

Meskipun itu hanya untuk waktu yang singkat, tapi aku senang aku bisa bertemu kalian
Sepertinya papan ini akan dipajang di toko untuk sementara waktu.
untuk mereka yang berada di  dekat toko, kita juga menuliskan pesan kita & tanda tangan di atasnya juga, jadi silakan di lihat, oke.


By the way, kita akan membawa papan pesan ini untuk Jou Hall-Osaka di 3/3. 

Untuk kalian yang tidak bisa melihatnya di toko, pastikan kalian lihat pada hari itu, oke! 

 

Dan di malam hari kita pergi ke siaran TV langsung.

Bagi kalian yang menonton 'Aho Suki!' di dalam dan di luar studio, terima kasih banyak!

Aku punya waktu yang sangat indah di sini . Aku sangat senang!


Dan sekarang kita sedang menuju ke Nagoya. Mulai besok pagi, kita akan bekerja keras juga!
Bagi kalian yang akan bergabung dengan kita di acara tersebut, silakan datang dan membuatnya hangat!


Selanjutnya, hari kita pulang ke Osaka, akhirnya.


RINA
 

Sumber : 
http://ameblo.jp/scandalblog-4/theme-10047567779.html
http://www.scandal-heaven.com/t7920-thank-you-osaka-2013-02-08-rina

Penerjemah :
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -