Popular Post

Posted by : Unknown 7 Feb 2013


Tangan

Tema: MAMI 

2013-02-07 23:07:51


Kami Handshake Tour di Osaka!

Di Nishinomiya Gardens (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Setiap orang yang menunggu dalam dingin sejak awal,

Setiap orang yang bergegas di sini dari sekolah atau kerja, terima kasih ー!

Kalian tidak masuk angin, kan? (; 'Д `)

Apakah Kalian mandi air hangat?

Karena itu adalah hari yang dingin

Pastikan untuk menghangatkan diri dan tidur ♪


Kali ini dua dari gadis Agepoyo adalah MC,

Dan itu menarik hahaha

Memeriksa mereka ←


Kita akan ke Nagoya sehari setelah ー besok!!

Aku kelahiran Nagoya ♪

Aku berharap banyak orang akan datang ー (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Aku ingin tahu apakah aku akan dapat makan di Komeda ... ←


Kalau begitu, besok kita punya pekerjaan yang harus dilakukan di Osaka (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Untuk persiapan besok, saya akan tidur. lol














Terima kasih semuanyaー♪O-selamat malam-pi♪

MAMI

Sumber: 
http://www.scandal-heaven.com/t7914-hands-2013-02-07-mami
Penerjemah: Ramadanir

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -