Popular Post

Posted by : Unknown 22 Feb 2013

RINA UPDATE 22-02-2013
jam 09-34-43
Semangat Menurun
 Dari kemarin sampai hari ke-3 latihan.

 Bahkan kameramen kami selalu tetap bersama kami
Meskipun kami belum memutuskan apa yang akan kami gunakan,
Tapi kami mengambil keputusan yang tepat agar terlihat baik.
Rekaman ini ternyata menjadi momen yang tak terlupakan, dan saya pikir itu menjadi aset kami.
Yah, aku akan senang untuk melihat kembali lagi karena beberapa tahun yang telah berlalu. Aku ingin melihatnya dengan semua orang.

Hei, saya menambah aksesoris baru di telingaku

Sebelumnya adalah pita,


 dan sekarang anting berbentuk hati.
Ini yang tampak seperti dulu, yang sering aku mengenakannya.
Saya akan menggunakan desain yang bervariasi untuk beberapa tahun ini.

Dan kemudian, ada satu lagi.
  
Ini baru tapi model yang sama dengan yang dulu.
 
Ini terlihat lucu juga dipasang di belakang
 Saya akan menggunakan ini sebagai aksesoris buat konser nanti.
Yang berbentuk hati sebagai cadangan.

Dari warna terlihat berani untuk konser,
Menambahkan aksesoris baru, dan mengubahnya sedikit.
Dan ketika kami melakukan pekerjaan satu orang satu, lenga, perasaan kami mungkin sedikit senang dan bersemangat juga.

Sumber
Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -