Popular Post

Posted by : Unknown 26 Feb 2013

MAMI UPDATE 27-02-2013
jam 00-50-26
 
Sudah Diatur Adadada!
 
 Sebuah foto nostalgia yang dikirim oleh teman saya.
 
 
Nah, ini foto saya yang saya kirim ke teman saya.wwwww
Seperti gambar sampul BONEKA nostalgia itu!

Tapi ini bukan kompetisi saling mengirim.
Dan aku bahkan tidak mengirim terlebih dahulu.

Entah bagaimana itu membuat saya ingin membalasnya, dan ada rumor yang mengatakan, berat badan saya seperti badan yang naik 10 kilo ~ w
Dan kepala saya terlihat menyusut sekitar 5 cm


Saya suka gambar sampul BONEKA ini
Sederhana dan keren! !
Jadi, yang punya CD nanti , ok guys? (((O (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Latihan hari ini terasa lebih baik dari kemarin
Dan hari ini, setelah latihan selesai, kami pergi untuk melihat pakaian yang akan kami pakai nanti
Lagi pula, itu benar-benar hebat!
Dengan kata lain ...




Saya tidak akan merusaknya (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Fufu (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Hanya berharap untuk itu (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Hehe (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
Haha (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))
 
Sumber
Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -