Popular Post

Posted by : Unknown 23 Feb 2013

  HARUNA UPDATE 23-02-2013
jam 11-17-10
 
Akan Menjadi Kenyataan
 
HARUNA★
 
Setelah latihan untuk Jo Osaka Hall Live telah dimulai dan perasaan "itu benar-benar terjadi" adalah seperti melompat keluar sedikit demi sedikit.
Ah, aku sedikit gugup.
 
 

Kami sedang mencoba untuk membentuk hal yang unik untuk kami agar selalu mendapatkan penampilan yang tak terlupakan adalah impian kami.
Bagi saya, ini sangat menakjubkan.

Pada 3 Maret, saya ingin memberikan semua orang semangat dan harapan.
Aku tak sabar untuk itu
 
 
Aku dengan rambut panjang ini.
Kali ini dan tahun lalu rambut saya pirang dan pendek.
Aku ingin tahu apa jenis tatanan rambut kami ini akan terlihat bagus nanti di Jo Hall!
Aku senang (((o (* ゚ ▽ ゚ *) o)))

Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -