Popular Post

Posted by : Unknown 25 Feb 2013

RINA UPDATE 25-02-2013
jam 23-04-31
 
Perasaan Menyenangkan
 
 Waa, tiba-tiba muncul.
 
 
Perasaan apa ini,  seperti mendapat semangat baru dan  ini muncul secara tiba-tiba dari dalam diriku.
 
 
Aku duduk di depan drum seperti biasa, dan entah bagaimana aku merasa lebih gugup daripada kemarin.


Hari ini adalah hari paling menegangkan dan begitu banyak yang menhadiri latihan hari ini, ini mungkin karena semua orang sedang bersemangat. Mungkin ini latihan yang paling menegangkan.
Ketika anggota semua hadir, menyenangkan, menegangkan semua bercampur dalam diri kami. Dan kami juga akan membutuhkan semangat baru dari penggemar kami, oke.
 
※Bonus
 
Terima kasih sudah mengirimkan surat dukungan buat kami!
 
 
Meskipun aku tidak bisa membaca semua surat hari ini,
tapi aku akan membacanya nanti baik satu per satu! Saya sangat senang
 
Sumber
Penerjemah
Add me ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -