Popular Post

Posted by : Unknown 24 Feb 2013

Love Survive
( IND Translet )



Cepat, cepat, cinta harap bersabar
Perlahan-lahan, perlahan-lahan, waktu saya menunggu untuk cinta
Jadilah apa yang kamu inginkan, seperti seorang "gadis yang baik" tidak akan pernah berubah menjadi seorang gadis jahat

Jika itu terjadi, maka kamu akan menjadi agresif
Akan sama sekali tidak ada hubungannya denganku
Itu benar, ini permainan cinta gila di akhir pekan

Jika aku gugup dan aku siap mengganti penampilan
Ujung merah muda di bibirku
Akankah suatu hari nanti aku akan sayang kamu, Sayang?
Jangan melihat dari penampilan aku dulu

Dalam urutan ABC dan suku kata
Apa sebenarnya yang kamu mengerti?
Trik cinta yang cukup kuat
Takdir cepat mendekat

Pengalaman cinta tidak bisa ditebak, bukan?
"Aku cinta kamu" semoga ini bertahan dalam hidupmu
Yakin, lembut seperti air mata lembut jatuh menjadi perisai
Sebentar lagi ... sampai kamu akan menjadi dirimu

Hari demi hari, aku terus memikirkamu
Kesepian, kesepian, berubah menjadi pengecut
Tidak! Aku tidak perlu seperti gadis lembut

Hei, apa yang  ingin kamu lakukan?
Hei, dalam hal ini aku berhenti dan pergi
Jika kamu memiliki mimpi, kamu harus melihatnya dengan jelas

Aku akan berpura-pura aku ingin bertemu denganmu, tapi aku tidak akan melupakanmu
"Oh sayangku"
Aku masih tidak bisa mengatakannya

Dalam hitungan mundur 3.2.1
Pasti aku bisa mengakannya dengan jujur
Aku jatuh cinta, aku tidak akan melupakan kebaikan kamu hari itu
Mencari bayangan kamu dan bahwa langit terlihat merah

Meskipun aku ingin mendengar suara kamu lebih dari apapun ...
Kenapa? ... Ini tidak akan pernah terlupakan
Oh cepat, cepat, cinta bersabarlah
Asmara terpancar merah muda yang tersembunyi dalam hatiku

Dalam urutan ABC dan suku kata
Apa sebenarnya yang kamu mengerti?
Trik cinta yang cukup kuat
Takdir cepat mendekat

Dalam hitungan mundur 3.2.1
Pasti aku bisa berkata jujur suatu saat
Sayang, aku terlalu mencintaimu
Aku tidak bisa berhenti mencintaimu

Malam petualangan di XYZ 
Bertahan dengan cinta sejati
Yakin, lembut, seperti air mata lembut jatuh menjadi perisai

Sebentar lagi, aku tak perduli lagi
Sampai kamu mengatakan yang sebenarnya

Kayanya Tinggal Nyari Chord yang pas buat lagu Love Survive version INDO ini
Inspirasi dari lagu SCANDAL - Love Survive 
Buatan Sendiri ^_^

My Facebook

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -