Popular Post

Posted by : Unknown 15 Feb 2013

RINA UPDATE 13-02-2013
jam 23-37-30
Barat ke timur

Dari kemarin sampai hari ini, kami dipenuhi jadwal yang harus diselesaikan, dari acara TV dan radio siaran langsung!
Untuk setiap orang yang mendengarkan dan menonton kami, dan datang untuk melihat kami, terima kasih!
Ini agar semua orang dapat melihat dan mendengar perjalanan kami dialbum ENCORE SHOW di berbagai tempat.
Banyak orang membicarakan tentang lagu-lagu kami, dan saya juga sangat senang mendengar itu, bahwa mereka tertarik dengan apa yang kami rasakan sekarang.
Ini sangat bagus untuk dapat memampilkan perjalanan hidup kami.


Dan kemudian,
ENCORE SHOW berada di No.1 di Bagan Harian Oricon.
Ketiga Bagan Mingguan.
Ini adalah semangat yang membawa kami untuk percaya diri dalam setiap melakukan rekaman yang kami buat.
Saya pikir itu mampu membuat senang banyak orang,
Dan aku senang kita bisa menempatkan semuanya bersama-sama dengan waktu ini, serius.
Ini bahkan bukan album asli,
Jujur, saya terkejut.
Aku sangat senang dan bahkan menelepon ibu saya untuk menceritakannya. Lol.
Menuju Jou-Hall, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Indah.
 Aku telah membersihkan kamarku sendiri, dan satu demi satu sesuatu yang aku rindu aku keluarkan.
Ini album indies kami, dan US Tour Digest.
Semua yang mengetahui tentang instrumen hanya saya yang terbaik. lol
Meskipun saya mengetahui semuanya,
Tapi kami mencoba memberikan sesuatu pada awalnya. Saya menyadari itu, jalan untuk menjadi diri sendiri, dan itu adalah hal yang benar-benar baik.

Besok adalah Valentine.
Untuk para gadis-gadis yang memiliki rencana,Hayo apa rencana kalian. Saya akan mendukung kalian dengan seluruh semangat saya! Gadis dengan detak jantung berdebar-debar adalah kesenangan di dunia! Melawan!
※Bonus
Dari kiri, TOMOMI、HARUNA、RINA、MAM.
 Ini hasil tekanan darah kami.
sumber
Diterjemah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -