Popular Post

Posted by : Unknown 3 Feb 2013

RINA UPDATE 03-02-2013
jam 20-05-21
Satu bulan, berlalu.


 Terbatas dan rusak.
Kami semua menunggu dan sambil mencari inspirasi.

Ketika kami tidak ada jadwal tur, membuat lagu baru adalah hal yang selalu kami lakukan di waktu luang kami ini.

Sepertinya hari ini kami mengalami sedikit masalah dengan pembuatan lagu baru ini.
Saya seperti sistem yang terus bekerja.


Selama di studio rekaman, kami memiliki layanan pengiriman khusus untuk makan malam kami.
Sansai-soba*.
Apakah setiap orang menyukai ** ehomaki?
Saya memasang wajah suka pada makanan ini, tapi sebenarnya saya tidak menyukai *** mamemaki,lol
Apabila saya menolak, saya dikira tidak menghargai?
Martens polos pakaian tingkat tinggi.
Mami-chan di sisi dalam, dan aku di sisi ini.
Digunakan satu. Saya sudah mencoba untuk mengubah tali sepatu.

Malam ini akan menjadi malam yang panjang.


sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCANDAL_BLOG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -